Angkasa Pura 2

BPPP Padang Pariaman Masih Membuka Pendaftaran Program DP 3 Pembentukan 2017

SDMRabu, 21 Juni 2017
Capt. Mugen

PADANG (Beritatrans.com) – Kampus Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran (BPPP) Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) masih membuka kesempatan bagi ptra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi taruna pelayaran.

Kampus BPPP Padang Pariaman untuk yang kedua kalinya membuka pendataran program Diklat Pelaut (DP) 3 Pembentukan. Tahun 2017 ini, kampus eat di lingkungan BPSDM Perhubungan itu membuka untuk program studi (prodi) nautika dan teknika.

“Bagi para pemuda-pemudi yang cinta bahari dan ingin berkarir di kapal niaga, sampai tanggal 6 Juli 2017 masih dibuka pendaftaran program DP 3 Pembentukan di Balai Diklat Pelayaran Padang kesempatan sangat terbuka luas,” kata Kepala BPPP Padang Parisman Dr. Capt. Mugen Suprihatin Sartoto, M.Sc menjawab Beritatrans.com, Rabu (21/6/2017).

Seperti dilansir dalam akun facebook-nya, Capt. Mugen menbyebutkan, prodagm DP 3 di BPPP Padang Pariaman angkatan ke-2 ini masih ada subsidi Pemerintah untuk Permakanan dan Asrama-nya.

“Ayo tunggu apa lagi,’ tanya Mugen. Waktu tinggal dua minggu untuk meraih karir di kapal-kapal niaga di Indonesia dan dunia.(helmi)