Angkasa Pura 2

Irjen Kemenhub dan Ketua STPI Tinjau Pokso Angkutan Lebaran di Bandara Halim

Bandara SDMRabu, 21 Juni 2017
Tommy Halimm

JAKARTA (Beritatrans.com) – Irjen Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Dr. Wahju Satrio Utomo dan Ketua STPI Curug Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM meninjau Posko Angkutan Lebaran Terpadu di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (21/6/2017).

Seperti diketahui, di Pokso Angkutan Lebaran Terpadu 2017 di Bandara Halim Perdanakusuma ditugaskan taruna STPI Curug. Para taruna membantu melayani masyarakat khususnya pengguna jasa bandara tersebut, serta membantu in put data terkait kinerja dan pelayanan di Bandara Halim Perdanakusuma.

Dilansir akun @CurugSTPI, mengabarkan kunjungan Irjen serta mem-posting foto di Posko Angkutan Lebaran tersebut. “Kunjungan Irjen @kemenhub151 Bpk DR. Wahju Satrio Utomo ke Posko Terpadu di Bandara Halim PK @HLP_AP2.”

Tommy, begitu biasa disapa, langsung disambut para taruna STPI yang sedang mendapatkan tugas piket membantu melayani masyarakat khususnya pemudik di bandara enclave militer milik TNI-AU tersebut.

Capt. Novy Halim

Pada kesempatan terpisah, Ketua STPI Capt. Novy juga menyempatkan diri meninjau poso dan mengawasi tarunanya yang sedang ebrtugas di Posjo Angkutan Lebaran tahun 2017 tersebut.

Melalui akun @CurugSTPI memposting foto yang menunjukkan Ketua STPI sedang meninjau posko dan melihat secara langsung kerja para tarunanya tersebut.

“Bpk Novyanto Widadi @434jupiter mengunjungi posko mudik Lebaran di @HLP_AP2 didampingi Ka Bandara Halim PK @BPSDMP151 @SyechSena @suyatmo20″

Kabag Administrasi Umum STPI Afen Sena, S.SiT, M.Sc yang dihubungi Beritatrans.com mengatakan, setiap tahun STPI mengurimkan tarunanya untuk tukas piket membanti di Posko Angkutan Lebaran baik di Bandara Soekarno-Hatta atau di Bandara Jalim Perdanakusuma.

“Taruna STPI yang ditugaskan di posko angkuytan Lebaran itu menjadi bagian dari kepedulian dan pengabdian civitas academika STPI ke masyarakat khususnya yang sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran,” tandas Afen.(helmi)