Angkasa Pura 2

Taruna STPI Curug Membantu Layani Pengguna Jasa di Bandara Soetta

Bandara SDMRabu, 21 Juni 2017
STPI Posko di Soetta

TANGERANG (Berritatrans.com) – Taruna STPI Curug diperbantukan untuk membantu dan memperlancar arus mudik Lebaran tahun 2017. Warga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik harus bisa terlayani dengan baik, aman, nyaman dan selamat.

Para taruna penerbangan itu siap berrjaga di Posko Angkutan Lebaran 2017 di Kementerian Perhubungan. Selain itu mereka juga tugas piket di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten dan Bandara Halim Perdanakusma, Jakarta Timur.

Melalui akun @CurugSTPI, kampus penerbangan itu menyebukan, “BPSDMP mendukung & menyiapkan contingency plan demi kelancaran arus mudik Lebaran 2017. Taruna @CurugSTPI diperbantukan di Posko Lebaran Bandara Soetta.”

Sepeti tahun sebelumnya, para taruna STPI membantu melakukan pendataan arus penumpang dan kejadian khusus di Bandara Soetta. Bandara Soetta selalu melayani lonjakan arus pemudik dari bergaia dsaerah di Indonesia untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya.

Selain itu, mereka juga membantu mengarahkan pengguna jasa bandara sampai mengatur dan membenahi troly yang baru saja digunakan penumpang di bandara terbesar di Indonesia itu.(helmi)