Angkasa Pura 2

STPI Buka Pendaftaran Calon Taruna Jalur Mandiri 2017

SDMKamis, 22 Juni 2017
STPI Pancasila

TANGERANG (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) membuka pendaftaran calon taruna dari jalur mandiri gelombang pertama tahun 2017. Pendaftaran dibuka dari 19 Juni sampai 17 Juli 2017.

Pendaftaran taruna program mandiri dibuka secara online, melalui www.sipencatar.stpicurug.ac.id. Syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa klik di www.stpicurug.ac.id.

STPI membuka lima program studi melalui jalur mandiri tersebut. Prodi tersebut masing-masing Prodi D-IV Teknik Pesawat Udara (TPU), D-IV Teknik Navigasi Udara (TNU), D-IV Teknik Listrik Bandara (TLB), D-IV Lalu Lintas Udara (LLU) dan D-III Operasi Bandara Udara (OBU).

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM tersebut, STPI juga membuka pendaftaran Program Pelatihan.

Program pelatihan tersebut meliputi Pelatihan Basic Certificate A1 dan A4. Pelatihan Aerodrome Control Tower serta Pelatihan Aeronautical Flight Information Services dan Basic Aeronautical Fixed Services.

Pembukaan pendaftaran calon taruna jalur mandiri ini diharapkan mampu menampung dan memfasilitasi putra-putri terbaik Indonesia untuk menjadi insan penerbangan yang andal di masa depan.

Kampus STPI Curug siap memfasilitasi dan mendidik mereka menjadi perwira transportasi yang unggul di masa mendatang sekaligus meningkatkan pelayanan dan keselamatan transportasi penerbangan di Tanah Air.(helmi)

loading...