Angkasa Pura 2

FIFGROUP Selenggarakan FIFGROUP Youth Innovation

Otomotif SDMJumat, 23 Juni 2017
Rezaa

JAKARTA (Beritatrans.com) – FIFGROUP kembali menggelar ajang kompetisi yang diberi nama FIFGROUP Youth Innovation 2017.  Kompetisi ini ditujukan bagi para generasi muda Indonesia yang berstatus mahasiswa aktif.

“Berbeda dengan kompetisi ide bisnis yang diselenggarakan di tahun 2016, FIFGROUP Youth Innovation lebih fokus kepada pengembangan inovasi.
Pendaftaran FIFGROUP Youth Innovation telah secara resmi dibuka pada tanggal 15 Juni 2017 hingga 15 Juli 2017,” kata  Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlevi di Jakarta, Jumat (23/6/2017).

“Ajang inovasi ini terbuka bagi semua mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di tanah air. Kompetisi FIFGROUP Youth Innovation juga menawarkan kesempatan bagi para mahasiswa untuk dapat melihat lebih dekat dapur operasional FIFGROUP, salah satu perusahaan multifinance ternama di Indonesia,” kata dia lagi.

Melalui FIFGROUP Youth Innovation FIFGROUP, papar Reza, pihaknya berharap dapat mendorong generasi muda untuk menyumbang ide terhadap masa depan perekonomian bangsa.

“Kami melihat teman-teman mahasiswa memiliki antusiasme yang tinggi pada Kompetisi Ide Bisnis FIFGROUP tahun lalu, maka kami kembali lagi dengan sesuatu yang berbeda namun tetap dengan semangat dan tujuan yang sama yaitu mengembangkan generasi muda,” tutur Arif Reza Fahlepi.

Reza juga menambahkab bahwa dalam FIFGROUP Youth Innovation ini FIFGROUP telah menyediakan hadiah puluhan juta rupiah.  “Informasi mengenai FIFGROUP Youth Innovation dapat diakses melalui : www.fifgroup.co.id/fifgroupyouthinnovation,” tandas Reza.(helmi)