Angkasa Pura 2

Begini Salah Satu Cara Taruna Transportasi Membantu Kelancaran Arus Mudik Lebaran

Dermaga Emplasemen Kokpit Koridor SDMSelasa, 27 Juni 2017
19367148_1559804030721140_9001917858011152384_n

JAKARTA (Beritatrans.com) – Taruna transportasi BPSDM Perhuhungan  aktif dilibatkan untuk membantu petugas dan  melayani masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran 2017.

Turuna STTD Bekasi, PKTJ Tegal, API Madiun diturun untuk membantu di Posko Angkutan Lebaran, mengatur lalu lintas di jalan bahkan ikut ramp check di terminal menjelang pemberangkatan bus.

Sementara, taruna mata laut seperti STIP Jakarta, PIP Semarang, Poltekpel Surabaya membantu di pelahuhan dan kantor   KSOP terdekat.

Sedang taruna STPI aktif dilibatkan di Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Selanjutnya  taruna ATKP dilibatkan membantu di bandara terdekat baik Medan, Surabaya serta Makassar.

Salah satu taruna STTD melalui akun
@ahmad_idhamrinaldi menyebutkan,  “Kelas adalah tempat kami mendapatkan materi pembelajaran. Dan lapangan adalah tempat dimana kami mengaplikasikan materi tersebut. Dan bagi kami libur cuti lebaran bukan sekedar libur cuti biasa.”

Tapi kondisi dimana keberadaan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ingin bertemu dengan keluarganya. Selamat bertugas untuk rekan-rekan yang sedang melaksanakan posko pengamanan angkutan Lebaran.

Dan selamat bertemu dengan keluarga untuk para pemudik, semoga keberadaan kami dapat membuat anda merasa aman, nyaman, dan selamat. Sampaikan salam kami untuk keluarga di kampung halaman. (helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari