Angkasa Pura 2

Menhub Budi Karya Naik KRL & Transjakarta

Emplasemen KoridorSelasa, 27 Juni 2017
Budi Karya-KRL

JAKARTA (Beritatrans.com) – Hari libur Lebaran, Menhub Budi Karya Sumadi tak berdiam diri bersama keluarga di rumah. Dia justru melakukan pemantauan pelayanan di angkutan umum, dengan baik KRL dan bus Transjakarta.

Pada kesempatan tersebut, Menhub Budi Karya juga berdialog dan bercengkerama dengan warga masyarakat yang ditermui di angkutan umum KRL tersebut.

Dilansir akun @kemenhub151 “Menhub @BudiKaryaS menyapa dan berdialog denga salah satu penumpang KRL tujuan Stasiun Parungpanjang-Maja,” kutik Beritarrans.com Selasa (27/6/2017).

Pada hari Senin (26/6/2017), Menhub Budik Karya bersama rombongan naik KRL Jakarta-Serpong dan dilanjutkan ke Parungpajang dan Maja di Banten.

Mantan Dirut PT Angkasa Pura (AP) II itu meninjau langsung dan memantau pelayanan angkutan umum khususnya di wilayah Jabodetabek tetap berjalan optimal. Menhub Budi Karya pun membuktikan pelayanan angkutan umum itu dengan naik KLR ke Serpong dan Maja.

Selain itu juga Menhub Budik Karya ingin memastikan semua moda transportasi memenuhi aspek keselamatan, keamananan dan kenyamanan, terutama untuk melayani warga masyarakat yang hendak bersilaturahmi kepada keluarga di daerah masing-masing.

Melalui @kemenhub151 kembali disebutkan aksi Menhub Budi Karya naik kendaraan umum tersebut. “Selesai meninjau Stasiun KA Palmerah dan Kebayoran Menhub kembali menuju Kantor Kemenhub dg angkutan umum Metromini dan TransJakarta.”

Satu hal yang tak pernah lupa disampaian Menhub Budi Karya, yaitu imbauan agar masyarakat tetap peduli dan mengutamakan keselamatan transportasi.

“KawulaModa, tetaplah menjaga keselamatan berkendara saat melakukan perjalanan wisata bersama keluarga,” tandas Menhub Budi Karya.(helmi)