Angkasa Pura 2

HUT Bayangkara: Polisi Bantu Gendong Anak & Stir Motor Penumpang

Aksi PolisiSabtu, 1 Juli 2017
IMG-20170701-WA0016-600x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Priok Sabtu (1/7/2017) memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang arus balik sebagai kado Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada hari ini.

Pelayanan terbaik ini dibuktikan saat memberikan pelayanan dan pengamanan arus balik penumpang KM Dobonsolo dari Semarang yang sandar di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu pagi.

Sejumlah petugas termasuk Polwan membantu penumpang membawa anak anak dan barang bawaan bahkan petugas membawakan sepeda motor penumpang supaya penumpang dapat keluar dari terminal dengan lebih mudah.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo sebelumnya menggelar apel PAM Kesiapan Aparat Melayani Arus Balik Gratis dengan menggunakan KM Dobonsolo dari Semarang dengan melibatkan 50 personil.

IMG-20170701-WA0015-600x400-600x400

“Kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang kembali ke Jakarta dengan menampilkan sikap ramah dan santun sebagai kado Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke 71, ” kata Kapolres.

Dia mengingatkan aparatnya agar bekerja dengan ikhlas demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Kita tidak boleh merasa takut apalagi jadi pengecut dalam menjalankan tugas karena kejadian yang menimpa anggota Polri di Jakarta Selatan.”

“Kejadian yang memprihatinkan itu justru menjadi motivasi bagi kita untuk tidak patah semangat, dalam melayani dan melindungi masyarakat secara maksimal”. Ujar AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

(wilam)

loading...