Angkasa Pura 2

Seru, Halal Bihalal Civitas Academika STPI Curug

SDMSenin, 3 Juli 2017
Halal bihalal STPI

TANGERANG (Beritatrans.com) – Keluarga besar Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, menggelar apel pagi dan dilanjtukan hala bihalal yang diikuti seluruh pimpinan, dosen, pegawai dan taruna STPI.

Acara dilaksanakan di kompleks STPI Curug, Senin (3/7/2017). Hadir dan memimpin acara ini, Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, S.Ap, MM. seluruh Pembantu Ketua, dosen dan taruna STPI Curug.

Hala bihalal keluarga besar STPI dilaksanakan pada hari pertama masuk, setelah libur panjang dalam rangka perayaan Idul Fitri 1438 H. Taruna STPI Curug kecuali yang bertugas jaga di Pokso Angkutan Lebaran mulai libur mulai Jumat (23/6/2017) silam.

STPI halal bihalal2

Para taruna STPI kembali masuk dan harus mengikuti apel malam, pada Minggu (2/7/2017). Pada harinya, Senin hari ini dilakukan Apel Pagi dan dilanjutkan halal-bihalal.

Seluruh civitas academika STPI Curug berkumpul dan bersalam-salaman seraya meminta maaf atas salah dan khilaf di masa yang lampau.

Setelah Apel pagi dan Halal Bihalal, dilanjutkan proses perkualiahan dari hari pertama setelah libur panjang dalam perayaan Lebaran tahun 2017. Sebagai prodi di STPI justru langsung dilakukan tes akhir smester genap tahun ajaran 2016/2017.(helmi)