Angkasa Pura 2

Capt. Sahattua Pimpin Apel Pagi Pertama di STIP Pasca Lebaran

SDMSelasa, 4 Juli 2017
Capt Sahattua kerja

JAKARTA (Beritatrans.com) – Ketua STIP Jakarta Capt. Sahattua P. Simatupang, MM, M.Hum memimpin apel pagi di kampus Jalan Marunda Makmur No.1 Cilincing, Jakarta Utara, Senin (3/7/2017).

Ini merupakan apel pagi pertama setelah libur panjang, Lebaran 2017. “Apel yang digelar di Lapangan Bintang STIP Jakarta itu diikuti seluruh pimpinan, dosen, karyawan dan taruna STIP Jakarta,” kutip Beritatrans.com dari akun @stip_jakarta, Selasa (4/7/2017).

Dalam amanatnya, Capt. Sahattua mengajak seluruh civitas academika STIP Jakarta untuk kembali bekerja, bekerja dan bekerja. Libur sudah berakhir dan kini saatnya kita kembali bekerja.

“Setelah menunaikan ibadah puasa dan libur Lebaran, kini kita mulai masuk kerja dan belajar di kampus ini. Marilah kita bekerja dan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin sesuai citra manusia perhubungan,” pesan capt. Sahattua.

Alumni AIP Angkatan XXIX itu juga mengajak seluruh komponen di STIP untuk mengembalikan kampus pelaut ternama di Indonesia ini pada fitrahnya yang semula.

“Kampus STIP Jakarta harus mampu mendidik dan menyiapkan calon-calon perwira pelaut yang prima fisiknya, profesional kerjanya dan beretika yang baik. Selain itu juga memiliki sifat melayani yang baik ke masyarakat,” tandas Capt. Sahattua.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari