Angkasa Pura 2

Kemhub Apresiasi Kinerja Airnav Indonesia di Masa Angleb

Bandara KokpitSelasa, 4 Juli 2017
IMG_20170629_190226

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Kementerian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso, menyampaikan apresiasi kepada AirNav Indonesia atas layanan navigasi penerbangan yang diberikan selama periode angkutan lebaran 2017.

“Namun seluruh personel AirNav Indonesia agar tetap siaga dan menjaga kualitas layanan navigasi penerbangan yang diberikan di ruang udara Indonesia yang mencapai 5.193.252 Km2,” tegas Agus di Tangerang, Selasa (4/7/2017).

Direktur Utama AirNav Indonesia, Novie Riyanto, General Manager Cabang Utama JATSC, Bambang Rianto, dan Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia, Didiet K. S. Radityo, Agus melakukan inspeksi ke ruangan operasional yang memberikan layanan navigasi penerbangan pada level aerodrome controlled tower (TWR), approach control unit (APP) dan area control center (ACC) di Tower Air Traffic Controller (ATC) AirNav Indonesia Kantor Cabang Utama Jakarta Air Traffic Services Center (JASTC) di Bandara Soekarno-Hatta, Ahad (2/7/2017).

Novie menyatakan komitmen AirNav untuk mendukung kesuksesan Angkutan Lebaran tahun 2017.

“Saya mengapresiasi kinerja para petugas operasional kami, yang tidak libur di saat Lebaran. Ini salah satu tugas kami untuk mengantarkan masyarakat Indonesia pulang ke kampung halamannya dengan selamat,” ucap Novie.

Novie menyampaikan, sejak 14 Juni lalu hingga hari ini, AirNav Indonesia telah melayani pergerakan (take-off dan landing) sebanyak lebih dari 96 ribu pergerakan.

“Kami melayani traffic movement sangat padat sejumlah lebih dari 96 ribu pergerakan sejak periode angleb. Terdiri dari 85 ribu pergerakan domestik dan 11 ribu pergerakan internasonal,” tuturnya.

AirNav Indonesia berkomitmen terus meningkatkan kualitas layanan navigasi penerbangani yang diberikan melalui berbagai program yang telah disusun, sehingga dapat meningkatan keselamatan, keamanan, kenyamanan dan efisiensi penerbangan Indonesia.(omy)

loading...