Angkasa Pura 2

Itjen Kemenhub Pimpin Pembahasan Konsep Kerja Sama Dengan KPK

KPK SDMMinggu, 9 Juli 2017
Sekretaris Itjen Bambang

JAKARTA (beritatrans.com) – Sekretaris Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Perhubungan Bambang Sudaryono memimpin acara pertemuan di Ruang Rapat Amanah, Gedung Karsa Lantai 6 Kementerian Perhubungan (7/7/2017).

Pertemuan ini membahas Konsep MoU antara Kementerian Perhubungan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang Upaya Pemberantasan Tindak Lanjut Korupsi khususnya di lingkungan Kementerian Perhubungan RI.

Seperti dilansir akun @itjenkemenhub_151, pada pembahasan tersebut hadir para Inspektur Inspektorat Jenderal Kemenhub, perwakilan dari Kepala Biro Hukum, Sekretaris Direktorat Jenderal Darat, Laut, Udara dan Perkeretaapian serta para Sekretaris Badan di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Melalui akun yang sana juga diinformasikan program ITJEN MENDENGAR terus berjalan dan akan semakin diintensifkan di masa mendatang. Program ini digelar sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja dan kualitas pengawasan personel inspektorat.

Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan di bawah kepemimpinan Irjen Dr. Wahju Satrio Utomo, SH, M.Sc menyelenggarakan kegiatan ITJEN MENDENGAR untuk mendukung efektifitas kerjanya khususnya di bidang pengawasan.
Dalam program ini, seluruh Unit Kerja Eselon I dapat menyampaikan kritik dan saran terkait Kinerja Itjen Kementerian Perhubungan.

Semoga kinerja Inspektorat Jenderal selaku instansi internal audit dilingkungan Kementerian Perhubungan akan semakin baik dan terus meningkat.(hms/helmi)