Angkasa Pura 2

Suzuki Rilis GSX-S150 Touring Edition

OtomotifSunday, 9 July 2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – Guna melekatkan identitas motor petualang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali merilis Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Edisi spesial ini hadir menggunakan basis GSX-S150 yang telah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh.

Ada tiga komponen aksesoris yang disematkan pada Suzuki GSX-S150 Touring Edition, yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color, dan Bracket & Side bag soft.

Selain ketiga aksesoris tersebut, Suzuki juga menyediakan empat komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

“Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring Edition,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Untuk pilihan warna motor ini tersedia dalam dua pilihan, yakni warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black.

Untuk soal harganya, calon pembeli cukup menebus motor ini dengan harga Rp25 juta (on the road DKI Jakarta).

Sementara pada bulan Juli 2017, PT SIS juga kembali memperpanjang harga perkenalan Suzuki GSX, di mana untuk model GSX-R150 dijual Rp27,9 juta dan GSX-S150 ditawarkan Rp23,9 juta.