Angkasa Pura 2

YIMM Kembali Hadirkan Yamaha Livery MotoGP 2017

OtomotifMinggu, 9 Juli 2017
Yamaha_Livery_MotoGP_2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali menghadirkan lima varian motor dengan corak Movistar Yamaha Livery MotoGP 2017.

Adapun kelima motor andalan YIMM tersebut di antaranya Yamaha R25, Yamaha all-new R15 VVA 155, Yamaha all-new V-ixion, Yamaha AEROX 155 VVA, dan Yamaha MX King.

“Sepeda motor dengan Yamaha Livery MotoGP akan meningkatkan kepercayaan rider. Desainnya kami lakukan di Jepang sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM di Jakarta (8/7/2017).

Untuk varian baru ini pihak Yamaha tidak melakukan ubahan lain selain Livery-nya, hanya saja ada perbedaan harga mulai Rp200 – Rp700 ribu dari motor livery standar.

Desain Movistar semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Desain Movistar diklaim membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan pemiliknya bagian dari spirit juara Yamaha.

Bagi konsumen yang berminat akan model anyar ini, bisa menyambangi diler-diler resmi Yamaha di Jakarta mulai Senin (10/7). Untuk diler di luar Jabodetabek kemungkinan akan sampai di diler 1-2 minggu ke depan. [yog]

loading...