Angkasa Pura 2

Citilink Terbangi Rute Jakarta – Gorontalo

Bandara KokpitKamis, 13 Juli 2017
IMG_20170705_122410

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia mulai terbangi rute ke Gorontalo dari Jakarta sebagai langkah memperluas dan memperkuat jaringan penerbangannya di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

“Pembukaan rute ke Gorontalo ini merupakan bagian dari strategi bisnis Citilink dalam memantapkan posisi sebagai maskapai berbiaya murah terkemuka di Indonesia,” jelas Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Terpilihnya Gorontalo disebutkannya, karena memiliki nilai strategis sebagai jalur perekonomian Indonesia, tetapi juga letak geografisnya yang berdekatan dengan negara-negara tetangga di ASEAN.

Dengan dibukanya penerbangan Citilink dari dan menuju ke Gorontalo, diharapkan akan semakin membuka akses dan menciptakan peluang bagi pertumbuhan kegiatan perekonomian di sana dan menjadikannya lebih aktif dan dinamis.

“Pembukaan rute ini juga membuat Gorontalo terhubung dengan pusat – pusat bisnis dan keuangan serta pariwisata nasional dengan lebih mudah,” tutur Juliandra.

Penerbangan QG 310 rute baru dari Jakarta ke Gorontalo via Makassar ini akan dimulai pada Jumat (28/7/2017), pukul 04.30 WIB dan tiba di Gorontalo pukul 10.15 WITA, setelah sebelumnya transit selama 50 menit di Makassar. (omy)