Angkasa Pura 2

Komunitas SJI Akan Gelar Halal Bihalal di Ancol

Destinasi Koridor Otomotif SDMKamis, 13 Juli 2017
SJI punya gawe

JAKARTA (Beritatrans.com) – Komunitas mobil Suzuki Jeep Indonesia (SJI) akan menggelar acara halal bihalal terutama dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Acara ini akan dilaksanakan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta akhir pekan depan.

Puluhan anggota SJI bersama keluarganya diproyeksikan datang pada acara tahunan tersebut sekaligus bersilaturahmi sesama anggota. Halal bihalal merupakan acara rutin SJI yang digelar setelah Lebaran atau Idul Fitri.

Salah satu anggota SJI Jakarta Ariandy S.Bachri membenarkan rencana pelakasanaan halal bihalal anggota SJI tersebut. Saat ini, jumlah aggota SJI di Jabodetabek mencapai ratusan orang. Meski diakui, yang rutin hadir pada berbagai acara tak selamanya banyak.

Menurut Ariandy, selain halal bihalal anggota SJI juga melakukan aksi sosial dan biasanya dilaksanakaan bersamaan dengan pertemuan atau agenda rutin SJI. Cuma tempatnya berbeda-beda, sesuai kebutuhan dan kesepakatan bersama.

Anggota SJI Bekasi, tambah Ariandy, selama ini cukup aktif bahkan ikut membantu Tim SAR Bekasi. Anggota SJI ikut membantu tugas-tugas kemanusiaan seperti mencari orang hilang, hanyut atau korban bencana alam lainnya.

“Selain menyalurkan hobby, anggota SJI biasa bersilaturahmi dan membantu berbagai masalah sosial di masyarakat. Jenis dan ragam baksosnya sesuai kondisi dan kebutuhan masyarakat yang dihadapi,” tandas Ariandy.(helmi)
Sumber Foto: facebook