Angkasa Pura 2

Toyota Tambah Jaringan Diler Baru di Bogor

OtomotifKamis, 13 Juli 2017
Diler_Plaza_Toyota_Citeureup_2017

BOGOR (Beritatrans.com) – Toyota kembali menambah jaringan diler baru di wilayah Bogor, dengan meresmikan outlet Plaza Toyota.

Peresmian outlet ini merupakan gerai yang ke-8 yang dimiliki Plaza Toyota. Secara keseluruhan total Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

“Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten. Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor dalam sambutannya di Bogor (12/7/2017).

Henry mengatakan, melalui pembukaan Outlet Plaza Toyota Citeureup, pihaknya berharap dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota di Bogor dan sekitarnya.

Outlet Plaza Toyota Citeureup, berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 dengan area seluas 5.797 m2. Secara keseluruhan diler ini mampu melayani sebanyak 78 unit kendaraan per hari untuk perawatan umum (general repair).

Cabang ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkel ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP. [yog]