Angkasa Pura 2

AP II Komit Dukung Pertumbuhan Pariwisata

Bandara KokpitJumat, 14 Juli 2017
IMG-20170712-WA0004

TANGERANG (BeritaTrans.com) – PT Angkasa Pura II (Persero) berkomitmen mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia yang diwujudkan diantaranya melalui kerja sama dengan Kementerian Pariwisata.

Kerja sama  AP II – Kemenpar dijelaskan Presiden Direktur PT Angkasa Pura (AP) II Muhammad Awaludin, antara lain pada layanan Tourist Information Center di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta guna mempromosikan pariwisata Indonesia dan membantu wisatawan mancanegara dapat dengan mudah berkunjung ke lokasi-lokasi pariwisata di Indonesia.

“Kerja sama yang ada juga memungkinkan AP II menggunakan logo Wonderful Indonesia di bandara-bandara yang dikelola perusahaan dan juga mempromosikan lokasi wisata di kota-kota di mana terdapat bandara AP II,” ujar Awal di Tangerang, Jumat (14/7/2017).

Dalam waktu dekat kata dia, akan dibangun dua hotel di Terminal 3 serta satu hotel di kawasan Bandara Soekarno-Hatta guna memudahkan wisatawan menjangkau bandara.

“AP II mendukung target kunjungan wisman yang ditetapkan pemerintah. Pada tahun ini diperkirakan sebanyak empat juta wisatawan mancanegara akan melalui bandara-bandara yang dikelola AP II. Angka ini meningkat sekitar 600.000 wisman dibandingkan dengan pada tahun 2016,” tutur Awal. (omy)