Angkasa Pura 2

Astra Otoparts Hadirkan Layanan GS ASTRA Solution Center

OtomotifJumat, 14 Juli 2017
GS_astra_Solution_Center_2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – PT Astra Otoparts kembali menghadirkan layanan baru yang diberi nama GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart.

Layanan ini dihadir bagi konsumen yang membutuhkan layanan darurat dan cepat untuk kendaraan bermotor yang mengalami masalah karena aki yang rusak secara tiba-tiba.

Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian mengungkapkan, GS ASTRA Solution Center dan GS Smart merupakan inovasi dari layanan GS ASTRA untuk konsumen.

“Adanya GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart ini merupakan cara mudah untuk semua pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk mendapatkan layanan terpecaya atas segala kebutuhan dan permasalahan mengenai aki serta kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan produk GS ASTRA yang asli,” ungkap Yusak Kristian, di Super Shop&Drive, Kelapa Gading, Jakarta (13/7/2017).

Besarnya peran kendaraan bermotor dalam kehidupan sehari – hari menjadikan kondisi kendaraan yang prima sebagai sebuah keharusan. Sebagai salah satu komponen utama, kinerja aki pada kendaraan bermotor harus dijaga agar optimal.

Saat ini umumnya para pengguna masih terbiasa hanya sekedar menggunakan kendaraannya saja. Perawatan yang kurang baik dan penanganan yang salah dapat menyebabkan rusaknya aki disaat yang tidak terduga.

Kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai produk aki menjadi salah satu alasan Astra Otoparts meluncurkan GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart.

GS ASTRA Solution Center adalah layanan resmi dari merek GS ASTRA kepada seluruh pengguna kendaraan yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki dan layanan bantuan terhadap permasalahan aki.

GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart saat ini berlokasi di lima titik outlet Shop&Drive di DKI Jakarta dan akan terus ditambah hingga menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

“Dengan membeli aki GS ASTRA di toko berlogo GS ASTRA Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk GS ASTRA,” ujar Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau, di kesempatan yang sama.

Pada awal peluncuran GS ASTRA telah bekerja sama dengan lima outlet Shop&Drive di Indonesia, di antaranya Super Shop & Drive Kelapa gading, Super Shop & Drive Ampera, Shop & Drive Pondok Kelapa, Shop & Drive Tanjung Duren dan Shop & Drive Benhill. [yog]