Angkasa Pura 2

Hyundai Grand i10 Facelift Resmi Dirilis

OtomotifJumat, 14 Juli 2017
New_Hyundai_Grand_i10_2017_Amos

JAKARTA (Beritatrans.com) – Pasar mobil perkotaan di Indonesia saat ini masih sangat menggiurkan. Hal itu membuat PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), kembali merilis varian Grand i10 di Jakarta (13/7/2017).

Hatchback andalan Hyundai kali ini menyasar kalangan muda Indonesia yang berjiwa dinamis. Hal ini terlihat dari bentuk tampilannya yang kian stylish dan sporty.

“Hyundai ini kami hadirkan dalam dua varian yaitu GLX dan X. Di mana pada dua varian tersebut terdapat penyegaran-penyegaran di beberapa bagian desain, seperti eksterior dan interior,” tutur Mukiat Sutikno, Presiden Director PT Hyundai Mobil Indonesia, dalam sambutannya di Jakarta.

Pada varian GLX, Hyundai mengusung konsep efesien, praktis dan multifungsi. Sedangkan pada varian X, produsen mobil asal Korea ini mengusung konsep stylish dengan sensasi dan tampilan crossover serta tetap aman dan handal di perkotaan.

Secara penampilan, New Hyundai Grand i10 sudah dibalut ragam aksesoris baru, di antaranya grille honeycomb, bumper depan two-tone dengan DRL dan fog lamp, lower protector bumper depan, bumper belakang dual-tone, lower protector bumper belakang, lingkar roda, fender, serta side skirt.

Sedangkan bagian kabinnya, New Hyundai Grand i10 telah dilengkapi city dengan Air Con Vent belakang, 2 DIN Head Unit, 4-way speaker, jok semi bucket, lingkar kemudi kulit, MDPS dan aksen berwarna silver.

Dari sisi dapur pacunya, mobil ini memiliki mesin Kappa 1.25-liter MPI D-CVVT. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Soal harga, HMI saat ini masih belum memberikan keterangan lebih lanjut hingga peluncuran resmi di GIIAS pada Agustus 2017 mendatang.

“Saya yakin mobil baru ini akan menjadi dream tools di Indonesia,” tutup Mukiat.