Angkasa Pura 2

Ini Aksi Simpatik Dharma Wanita Persatuan STIP

SDMJumat, 14 Juli 2017
Aksi Dharma wanita

JAKARTA (Beritatrans.com) – Dharma wanita persatuan Persatuan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, telah melakukan peran sertanya di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran seperti mengadakan beauty class, latihan qasidah, terlibat dalam kegiatan institusi seperti semin(STIP) Jakarta.

Dharma Wanita STIP di bawah asuhan ibu Ketua STIP Jakarta, Ny. Rosdiana Sahattua Simatupang telah melakukan serangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut dilakukan di kompleks STIP, perumahan dosen dan karyawan bahkan masyarakat sekitarnya.

Pada bulan Ramadhan lalu menggelar buka puasa bersama, halal bi halal. Selain itu juga lalu aktif dalam penyelenggaraan posyandu bagi warga yang tinggal di perumahan dinas pegawai STIP.

Sebelumnya menggelar bazaar pada saat bulan puasa 1348 H dan penyerahan sembako bagi cleaning service, anak yatim/piatu pegawai STIP dan petugas keamanan STIP

Tanpa imbalan, tanpa mengenal waktu, Dharma Wanita STIP terrus berjalan dan berkarya. Yang ada hanya ke ihlasan dalam menjalankan kewajiban sebagai istri Pegawai Negeri Sipil dalamm suatu organisasi yang di namakan Dharma Wanita.

Dharma wanita adalah suatu organisasi yang beranggotakan para istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tujuan dari dharma wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Dengan prinsip kerja membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak.

Selain itu juga meningkatkan kepeduliasn sosial dan pembinaan mental serta spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian , berbudi pekerti luhur. Sungguh organisasi yang mulia.(hms/helmi)

loading...