Angkasa Pura 2

Ini Syarat dan Ketentuan Mengikuti tes Kesehatan II di STIP

SDMMinggu, 16 Juli 2017
Test kesehatan ll stip

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi llmu Pelayaran (STIP) mengumumkan kepada seluruh peserta Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) yang lolos Tes Psikologi untuk segera membayar biaya Tes Kesehatan II dan menyiapkan seluruh perlengkapan yang dibutuhkan.

Pengumuman STIP yang ditandatangani Kasubag Keuangan Alex Hilmi Pradana disebutkan, biaya Tes Kesehatan II sebesar Rp800 ribu. Jumlah tersebut bisa dibayarkan atau ditransfer ke rekening STIP Jakarta di bank BNI.

Selanjutnya, tes kesehatan II akan dimulai pada Selasa tanggal 18 Juli 2017 sampai beberapa berikutnya. Jadwal peserta test kesehatan II dan waktu pelaksanannya bisa klik di web www.stip-Jakarta.ac.id.

Peserta Tes Kesehatan II Sipencatar di STIP Jakarta 2017 akan dilakukan secara bertahap sesuai jadwal yang telah ditentukan. Setiap hari ada peserta yang melakukan ujian dan ditangani panitia pelasanakan bekerja sama dengan Tim Medis yang sudah ditunjuk.

Para peserta diharapkan datang sesuai tanggal pelaksanaan dengan membawa syarat dan perlengkapan yang sudah ditentukan pihak panitia pelaksana.(helmi)