Angkasa Pura 2

Pramudi DAMRI Alex Rachmanto & Triasrini Syamsuar Dapat Anugerah Terbaik Dari BPTJ

KoridorMinggu, 16 Juli 2017
bptj1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dua pramudi Perum DAMRI, Alex Rachmanto dan Triasrini Syamsuar, SE, mendapat anugerah sebagai pramudi terbaik operator BUMN/BUMD se-Jabodetabek tahun 2017. Pramudi terbaik peringkat ketiga disabet Ridwan M dari Perum PPD.

Peringkat I hingga III itu dipilih sebagai pramudi terbaik oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ Kementerian Perhubungan.

Penyerahan anugerah itu Plt Kepala BPTJ Bambang Prihartono dan disaksikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam acara yang digelar oleh BPTJ, Ahad (16/7/2017). Hadir juga dalam kesempatan tersebut, direksi BUMN/BUMD.

“Terus pertahankan prestasi ini. Patuhi seluruh perundang-undangan serta peraturan lalu lintas. Junjung keselamatan bertranpsortasi,” cetus Plt Kepala BPTJ Bambang Prihartono saat menyerahkan penghargaan kepada pemenang.

Menanggapi pramudi DAMRI menyabet peringkat I dan II dalam award tersebut, Plt Direktur Utama Perum DAMRI, Sarmadi Usman, mengaku bersyukur sekaligus menyampaikan apresiasi tinggi.

“Anugerah ini memperlihatkan bahwa secara umum manajemen operasional dan keselamatan Perum DAMRI berjalan sesuai yang diharapkan,” ujarnya.

Dia juga mengutarakan anugerah itu menjadi penghargaan bagi seluruh insan Perum DAMRI. “Ayo menjadi garda terdepan dalam menyukseskan seluruh program pemerintah, termasuk di dalamnya tentang keselamatan bertransportasi,” tegasnya. (awe).