Angkasa Pura 2

Bandara Jawa Barat Butuh Aviation Security & PKP-PK, Ayo Serbu!

BandaraSenin, 17 Juli 2017
Bandara_Kertajati

2017-07-17 14.40.30

JAKARTA (beritatrans.com) – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Majalengka, Jawa Barat, membuka kesempatan kerja bagi para pemuda dan pemudi yang berminat menjadi tenaga pengamanan Bandara atau Aviation Security dan petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran (PKP-PK).

Pendaftaran dilakukan melalui website resmi BIJB yaitu bijb.co.id/karir paling lambat 31 Juli 2017.

Persyaratan secara umum adalah pria wanita lulusan SLTA/SMK dengan batas usia maksimal 23 tahun untuk yang belum berpengalaman dan 28 tahun bagi yang telah berpengalaman.

Para peminat juga harus memiliki kemampuan berkomunikasi dengan bahasa Ingris secara aktif. Tidak berkacamata/contac lens dan buta warna. Tinggi badan minimal bagi pria 165 cm dan wanita 160 cm.

Kemudian tidak bertato atau tindik, sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, tidak menggunakan narkoba, belum menikah dan sanggup tidak menikah selama masih berstatus sebagai calon karyawan, dan tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai dari perusahaan sebelumnya.

Adapun persyaratan lainnya adalah: Memiliki lisensi Aviation Security (bagi yang berpengalaman); Memiliki lisensi basic PKP-PK (bagi yang berpengalaman); curriculum vitae;Foto Copy KTP; Foto copy Kartu Keluarga (KK); Foto Copy Akta Kelahiran; Pas Photo terbaru ukura 4X6 dengan latar belakang merah (1 lembar); Foto Copy Ijazah/STTB dan Transkrip Nilai dengan rata-rata nilai minimal 7 (lulusan SMA/SEderajat); Foto Copy Ijazah Diploma/Sarjana dan transkrip nilai; Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKCK dan SKBN); Surat Pernyataan Tidak Menikah bermaterai; Surat Pernyataan Kesediaan ditempatkan di mana saja bermateria; Form data kandidat (dapat diunduh di bijb.co.id/karir); Sertifikat yang relevan; dan Kartu Pencari Kerja (Karetu Kuning).

Untuk keterangan lebih lanjut bisa melalui bijb.co.id/karir. (aliy)