Angkasa Pura 2

Small MPV Mitsubishi Siap Hebohkan GIIAS 2017

OtomotifSenin, 17 Juli 2017
Teaser_Small_MPV_Mitsubishi_2017 copy

JAKARTA (Beritatrans.com) – Mitsubishi Motors Corporation (MMC), secara resmi mengumumkan debut global Small MPV Mitsubishi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017

Model anyar yang hingga kini masih bernama Mitsubishi XM Concept ini telah mengundang rasa penasaran para penggemar otomotif di Tanah Air. Tak sedikit dari mereka rela menunggu realisasi penampakan dari mobil yang digadang-gadang menjadi mobil sejuta umat ini.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri menyatakan bahwa mobil anyar besutannya ini akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors.

Dari sisi bodinya, Mitsubishi XM Concept akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman.

Mitsubishi XM Concept merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi yang bakal menjadi pesaing dari Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Avanza-Xenia.

Untuk model yang satunya ini, MMC akan memproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Pameran GIIAS sendiri rencananya akan diselenggarakan mulai 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia. [yog]