Angkasa Pura 2

Marching Band Poltekpel Surabaya Tampil Simpatik di Kota Kediri

SDMSelasa, 18 Juli 2017
Poltekpel Marching band2

Poltekpel Marching band
SURABAYA (Beritatrans.com) – Marching band Poltekpel Surabaya bukan hanya jago kandang. Selain tampil di event kampus pelaut ternama di Surabaya itu, mereka sering diundang tampil di berbagai acara di berbagai kota di Jawa Timur.

Penampilan marching band Polktekpel Surabaya yang terbaru adalah di Kota Kediri, Jawa Timur. Dalam acara di daerah pesantren itu, para taruna-taruni Poltekpel Surabaya tampil memukau penontton.

Bukan hanya warga Kota Kediri, pada pejabat sipil dan TNI di kota tersebut ikut menyemut menyaksikan kepaiawainya taruna binaan Direktur Poltekpel Surabaya Capt. Marihot Simanjunak, MM memain alat perkusi dan tiup tersebut.

Poltekpel Mayorett

Seperti dilansir akun twitter @poltekpel_sby, dengan segaram dan kostum khas taruna Poltekpel Surabaya, calon perwira pelaut itu tampil mencuri perhatian masyarakat Kediri. Ribuan pasang mata hampir tak berkedip menyaksikan taruna yang gagah dan cantik itu memainkan aneka alat musik cadas nan dinamis tersebut.

Suara bass drum yang menggema dipandu mayoret yang tampil taktis den gemulai membuat penampilan tim marching band Poltekpel Surabaya terlaku sayang untuk dilewatkan.

Marching band Poltekpel Surabaya merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler sekaligus media pembinaan disiplin dan kemampuan para taruna. Bravo marching band Poltekpel Surabaya.(helmi)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari