Angkasa Pura 2

Princess Cruises Akan Bawa 60.000 Pelancong Mancanegara Ke 6 Destinasi Wisata Di Indonesia

Dermaga DestinasiJumat, 21 Juli 2017
Shipboard-Onboard-Depts

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Melancong dengan menggunakan kapal pesiar saat ini semakin diminati traveler. Kabar baiknya, beberapa destinasi di Indonesia kini mulai dilirik sebagai tempat tujuan singgah kapal pesiar dari luar negeri.

Rencana ini akan mulai dilaksanakan selama musim berlayar, yakni November 2017-Maret 2018 oleh salah satu perusahaan kapal pesiar wisata, Princess Cruises.

Menurut Direktur Princess Kawasan Asia Tenggara, Farriek Tawfik, Princess Cruises akan menawarkan rencana perjalanan seru untuk para tamunya ke enam destinasi yang ada di Indonesia, yakni Bali, Lombok, Pulau Komodo, Makassar, Semarang dan Probolinggo.

“Kami akan membawa lebih dari 60.000 wisatawan mancanegara untuk menikmati pesona budaya, pemandangam alam yang menakjubkan dan aneka ragam keindahan fauna khas dari Indonesia,” kata dia dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Langkah ini, menurut Farriek, merupakan salah satu komitmen Princess Cruises untuk terus meningkatkan wisata bahari di Indonesia.

Nantinya, akan ada lima kapal pesiar dengan 26 rencana pelayaran dan kunjungan ke pelabuhan tanah air. Seperti Sapphire Princess, Diamond Princess, Golden Princess, Sun Princess dan Sea Princess.

Perjalanan akan dimulai dari rute Perth (Australia) ke beberapa destinasi tersebut, lalu kembali lagi Perth.

“Kenapa Australia? Karena Indonesia merupakan destinasi yang menarik bagi mereka. Indonesia punya Bali, Komodo dan Makassar. Demand dari Australia ke Indonesia sangat tinggi. Jadi, kapal kecil tidak dapat menampung. Makanya kita pakai kapal yang lebih besar,” ungkap dia lagi. (della).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari