Angkasa Pura 2

32 Merek Mobil Siap Riuhkan GIIAS 2017

OtomotifSabtu, 22 Juli 2017
Suasana-GIIAS-2016-AB

JAKARTA (Beritatrans.com) – Perhelatan otomotif terbesar di Indonesia dan di ASEAN, GIIAS 2017 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), tinggal menghitung hari.

Gelaran otomotif akbar diselenggarakan pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City ini bakal diriuhkan oleh 32 merek mobil. Tak kurang dari 40 kendaraan baru rencananya akan diluncurkan pada ajang pretisius ini.

Gaikindo sendiri mengaku sangat optimistis, ajang GIIAS tahun ini akan memberikan nuansa yang berberda dan lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Ketua Umum Gaikondo, Yohanes Nangoi, mengungkapkan bahwa pihaknya ingin menjadikan ajang ini pekenalan kendaraan dan teknologi terbaru dari para anggota Gaikindo.

“Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung di mana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas,” ungkapnya di Jakarta, baru-baru ini.

Tak hanya mobil-mobil baru, GIIAS 2017 juga akan menghadirkan beragam mobil konsep dan mobil baru World Premiere, Asian Premiere termasuk Indonesia Premiere.

Adapun ke-32 merek mobil anggota Gaikindo, termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang, antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. [yog]