Angkasa Pura 2

Lion Air Siap Layani Penerbangan ke Asia Selatan

Bandara Destinasi KokpitSaturday, 22 July 2017

TANGERANG (Beritatrans.com) – Direktur Utama PT Lion Air Edward Sirait mengaku berkomitmen untuk melaksanakan penerbangan dari negara-negara di Asia Selatan, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke Indonesia. India dan Pakistan merupakan negara-negara yang mempunyai potensi penumpang wisatawan yang cukup menjanjikan.

Edward memastikan bulan depan Batik Air yang tergabung dalam Lion Group akan menerbangi India. “Nanti bulan depan paling lambat Batik Air akan masuk ke India, sasaran kita adalah membawa mereka (turis) ke Medan dan Denpasar,” ucap Edward di Tangerang, Jumat (21/7/2017).

Lebih lanjut dijelaskan Edward sejumlah kota di India ditargetkan akan diterbangi Batik Air Indonesia seperti New Delhi, Mumbay, Hijra Bat, dan Bangalore. Untuk itu ditambahkan Edward pihaknya telah menyiapkan armada guna mendukung rencana itu.

Maskapai Lion Air grup merupakan maskapai penerbangan swasta nasional yang cukup agresif untuk mengembangkan sayap usahanya ke berbagai destinasi baik di dalam atau luar negeri. Hampir demua kota provinsi di Indonesia dilayani maskapai dari Lion Air Grup.

Selain itu, Lion Air grup juga sudah merambah ke berbagai kota di Asia dan Timur Tengah terutama untuk melayani penerbangan umrah dan TKI. Ke depan, Lion Air grup kan segera terbang ke India, Pakistan dan Bangladesh.(helmi)