Angkasa Pura 2

Begini Serunya Pengalaman Pertama Irjen Tommy Sambangi Mamuju

KoridorKamis, 27 Juli 2017
IMG-20170727-WA0003

MAMUJU (BeritaTrans.com) – Menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Perhubungan di Mamuju, Sulawesi Barat (26-27 Juli 2017), Irjen Kementerian Perhubungan Wahju Satrio Utomo mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di kota tersebut.

Hal itu diketahui saat Kadishub Sulbar dan Ka.BPTD Wil.XIX SulSelBar menyambut kedatangan Irjen yang akrab disapa Tommy itu.

“Kami mengundang khusus Irjen Tommy untuk bisa hadir dan melihat langsung kondisi Sulawesi Barat yang sudah mulai membangun dan sekaligus memberikan arahan kepada semua insan perhubungan, ujar kadishub Sulbar Haerudin Anas, Kamis (27/7/2017).

Kehadiran Tommy beserta rombangan disambut meriah dan diberikan tanda selamat datang oleh Kadishub Sulbar Haetuddin Anas didammpingi Ka. BPTD Benny Nurdin Yusuf dan beberapa pejabat dan staf UPT kemhub di Sulbar.

“Ini merupakan tugas pertama saya usai dilantik pekan lalu, berkoordinasi dengan jajaran Pemprov Sulbar sekaligus menyambut Irjen,” ungkap Benny.

Dengan gaya khasnya yang santai, Tommy menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang kompak semua jajaran Kemhub dan Pemda dalam mewujudkan pelayanan transportasi yang baik.

“Saya baru kali ini ke Mamuju kalau gitu harus minum air kali Mamuju ya,” canda Tommy.

Dia juga memuji nikmatnya makan siang dengan olahan ikan yang disajikan sebelum meninggalkan Bandara Tampa Padang, Mamuju untuk menghadiri Rakornis. (omy)