Angkasa Pura 2

Citilink Buka Rute Jakarta – Gorontalo

KokpitKamis, 27 Juli 2017
IMG-20170727-WA0018

JAKARTA (beritatrans.com) – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis dengan membuka rute penerbangan baru Jakarta – Gorontalo via Makassar.

“Provinsi Gorontalo tergolong daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik dengan angka mencapai 6,52 persen atau berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sehingga menjadikannya sebagai wilayah yang potensial untuk pengembangan bisnis yang berkelanjutan,” kata Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian melalui keterangan tertulis yang diterima beritatrans.com dan Tabloid Mingguan Berita Trans, Kamis (27/7/2017).

Andy mengatakan, pembukaan rute baru ini sebagai upaya memperluas konektivitas penerbangan di wilayah Nusantara, sekaligus mendukung upaya percepatan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata setempat.

Rute penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju ke Gorontalo terhubung langsung dengan kota-kota pusat perekonomian Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya, sehingga diharapkan mampu mendorong kegiatan perekonomian di Gorontalo agar berlangsung dengan lebih aktif dan cepat.(aliy)

loading...