Angkasa Pura 2

AMITRA Terus Kembangkan Layanan, Termasuk Pembiayaan Haji dan Umrah

Another News Ekonomi & Bisnis SDMSabtu, 29 Juli 2017
Reza FIF

JAKARTA (Beritatrans.com) – AMITRA, salah satu brand FIFGROUP tetap setia melayani semua jenis pembiayaan berbasis syariah dengan spesialisasi pada pembiayaan perjalanan religi Umrah & Haji.

“Di tahun 2016, AMITRA telah memberangkatkan 1839 jemaah ke tanah suci. Menggandeng Dewan Syariah Nasional MUI sebagai Brand Ambbasador,” kata External Relation Head FIFGROUP M,Reza Fahlevi menjawab Beritarans.com di Jakarta, Sabtu (29/7/2017).

Pada tahun 2017 ini, lajut dia, AMITRA terus berusaha mengembangkan sayap layanan bisnisnya dengan berbagai kemudahan layana. Dengan harapan, makin banyak nasabah termasuk jamaah calon Haji dan Umrah yang memanfaatkan jasa pembiayaan berbasis syariah di AMITRA.

Menurut Reza, AMITRA berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang didasarkan kepada syariat Islam. Indonesia dengan pemulasi penduduk muslim terbesar di dunia, tak perlu resah dan pusing.

“AMITRA siap melayani transaksi berbasis sayrih untuk berbagai kebutuhan, termasuk untuk mendukung kelancaran ibadah Haji dan Umroh ke Tanah Suci,” jelas Reza.

Dia menambahkan, AMITRA kini telah memiliki 279 titik jaringan yang dapat melayani masyarakat Indonesia.

Apapun kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari sepeda motor, perabotan rumah, gadget, biaya pendidikan, modal kerja, hingga perjalanan religi.

“Semuanya dapat Anda temukan dalam layanan pembiayaan FIFGROUP. Termasuk pembiayaan berbasis syariah di AMITRA,” tegas Reza.(helmi)