Angkasa Pura 2

BPTD XV Komit Wujudkan Transportasi Berkeselamatan di Banjarmasin

KoridorMinggu, 30 Juli 2017
IMG-20170730-WA0047

IMG-20170730-WA0050

BANJARMASIN (BeritaTrans.com) – Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah XV Banjarmasin, Kalimantan Selatan menargetkan untuk mewujudkan keselamatan bertransportasi.

Kepala BPTD wilayah XV Kalsel Ajie Panatagama mengatakan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kondisi kecelakaan di Banjarmasin.

“Ini sudah menjadi kejadian luar biasa, untuk itu dibutuhkan keseriusan dan kerja sama dari kita semua khususnya para orang tua sebagai pilar pertama sebelum anak-anak kita turun ke jalan,” jelas Ajie di Banjarmasin, Ahad (30/7/2017).

Keselamatan kata dia tidak bisa ditawar, untuk itu pihaknya siap mendukung program ini dan akan melakukan koordinasi dan komunikasi intens dengan pihak kepolisian bersama stakeholder terkait dalam menghadirkan tata kelola transportasi jalan yang selamat, aman dan nyaman.

“In sya Allah lima Pilar keselamatan jalan akan menjadi gaet kami dalam meghadirkan keselamayan jalan di bumi Lambung Mangkurat ini,” ungkap Ajie.

Selaku organisasi baru yang dibentuk pekan lalu, dan juga bulannya bertepatan dengan digulirkannya program Tahun Keselamatan 2017, maka ini akan menjadi skala prioritas BPTD Banjarmasin.

Seperti diketahui, Kepolisian RI meluncurkan program Tahun Keselamatan 2017. Program ini dilaunching di seluruh Indonesia dan teleconference wakil presiden dari bundaran HI terkoneksi dengan beberepa provinsi termasuk Kalsel, Sulsel, dan Aceh. (omy)

loading...