Angkasa Pura 2

Makin Nyaman Libur Akhir Pekan di Kampus STPI Curug

Destinasi SDMSunday, 30 July 2017

Drum bekas1

CURUG (Beritatrans.com) – Kampus STPI Curug setiap akhir pekan dibuka untuk umum dan diberlakukan area car free day. Saat itu, warga masyarakat khususnya di sekitar Kamius STPI dan Bandara Budiarto boleh bermain dan masuk ke area kampus di daerah Curug, Tangerang, Banten itu.

Masyarakat bersama keluarganya bisa memanfaatkan fasilitas yang ada seperti jalan santai di Jalan Boulevar STPI. Dapat pula bermain di lapangan upacara Perwira Angkasa dan tempat lain yang memang dibuka untuk umum.

Kebijakan pimpinan STPI memberikan kesempatan bagi masyarakat umum masuk dan bermain di area kampus pada akhir pekan, dimaksudkan untuk lebih memasyarakatkan kampus STPI pada masyarakat sekitar.

Civitas academika STPI juga ramah dan sangat welcome pada warga masyarakat sekitar. Mereka sudah bisa bekerja dan membaur dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat sekitarnya.

Drum bekas2

Tambahan Fasilitas

Kini, di berbagai sudut kampus STPI ditambah fasiitas untuk jogging dan sekedar istirahat. Bukan hanya pada akhir pekan untuk masyarakat umum. Bagi taruna-taruni STPI yang harus melakukan kegiatan sampai petang atau malam hari.

Kini, para taruna juga bisa memanfaatkan kesemapatan untuk instirahat dan santai di beberapa sudut kampus yang sudah di pasang tempat duduk dari drum bekas yang dimodifikasi menjadi tempat duduk yang unik dan enak dipakai

Melalui akun facebook STPIcurug disebutkan, “Drum bekas pun menghiasi sebagai kursi boulevard kampus STPI Curug tercinta. Semoga bermanfaat dan terawat.”

Dengan kehadiran Drum bekas yang disulap menjadi temoat duduk, akan melengkapi kampus STPI sebagai area libur dan berolah raga di akhir pekan baik bagi taruna atau masyarakat sekitar kampus penerbangan tersebut.

Mereka bisa bermain, olah raga bersama bahan menikmati sudana kampus STPI yang rindan dan nyaman untuk bermain bersama anak-anak dan keluarga tercinta.(helmi)