Angkasa Pura 2

Suzuki Ajak Bikers Riuhkan Indonesia Motorcycle History 2017

OtomotifMinggu, 30 Juli 2017
Ribuan_Bikers_Suzuki_Bike_Meet_2017_SIS

JAKARTA (Beritatrans.com) – Besarnya antusiasme bikers di Tanah Air terhadap aktifitas otomotif membuat Suzuki Indomobil Sales mengajak para bikers berpartisipasi di acara Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017.

Mastomcustom sebagai penggagas acara IMH2017 kali ini memperkirakan ribuan bikers akan memenuhi area Synthesis Residence di Kemang pada akhir pekan ini (30/7/2017).

Suzuki yang turut ambil bagian dalam event ini, menampilkan sederetan sepeda motor legendaris dari generasi ke generasi dengan konsep seni artistik yang merujuk pada tema-tema khusus sesuai konsep yang menarik.

Motor-motor tersebut di antaranya Suzuki Power Free, A100, FR70, TS125, RGR150, Thunder 250 hingga duo sepeda motor sport Suzuki terbaru, yaitu GSX-S150 dan GSX-R150.

“Dahulu, baik motor maupun pemilik motor Suzuki banyak yang sudah menciptakan sejarah positif di Indonesia. Deretan aktifitas di IMH2017 ini menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan para bikers untuk mewujudkan sejarah baru tersebut,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS, di Jakarta baru-baru ini.

Beragam kegiatan dapat diikuti oleh pengunjung IMH2017 selama seharian penuh, antara lain aksi freestyler Suzuki GSX-S150, kompetisi foto berhadiah, dan parade motor yang dibalut dalam konsep bikers fashion show yang cukup banyak pengaruh positif sebagai trend setters bagi bikers.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah legenda Indonesia, dalam rangkaian IMH2017 akan diadakan momentum penyerahan sebuah Suzuki A100 oleh salah satu tokoh musisi legendaris, yaitu Yoek Koeswoyo.

Suzuki GSX-S150 yang sebelumnya telah memecahkan rekor MURI untuk kategori freestyle terbanyak akan terus muncul dengan berbagai atraksi dan kehebohan sebagai motor ekspresif dan enerjik.

Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom), selaku penggagas Indonesia Motorcycle History 2017 menjelaskan, gelaran IMH 2017 akan menampilkan yang beda dari yang lain.

“Fokus IMH2017 ini mengedepankan ekshibisi karya seni dalam wujud sepeda motor yang dikolaborasikan dengan public figure Indonesia yang memiliki sejarah bersama sepeda motor,” tutur Tomny. [yog]