Angkasa Pura 2

Taruna dan Pimpinan STPI Ramaikan Car Free Day Serta Shooting New Inbox

Destinasi SDMSunday, 30 July 2017

IMG-20170730-WA0019

CURUG (Beritatrans.com) – Car Fee Day di kampus STPI Curug, Minggu  (30/7/2017) makin ramai dan meriah.  Para taruna-taruni STPI serta pimpinan  kampus penerbangan itu ikut turun bersama warga sekitar jalan santai dan senam bersama-sama.

Bukan hanya dari warga sekitar kampus STPI  yang datang, tapi juga warga daerah lain yang ikut meramaikan acara New Inbox SCTV. Acara ini ditayangkan secara live di SCTV mulai jam 07.00-11.00 WIB.

Taruna penerbang termasuk yang sudah lulus terbang solo ikut dilibatkan ikut berpartisipasi dan diperkenalkan kepada masyarakat umum bahkan disiarkan secara live di televisi.

IMG-20170730-WA0020

Acara New Inbox SCTV ini dipusatkan di Lapangan Perwira Angkasa STPI Curug. Sementara bagi warga masyarakat yang sengaja datang untuk bersantai dan jogging bisa memanfaatkan fasilitas Jalan Boulevard STPI.

Sementara, ada sebagian warga lainnya yang asyik datang dan bermain di sekitar kolam STPI. Selain itu mereka juga bisa duduk-duduk bercengkerama bersama anak-anak dan keluarga di taman di sekitar kampus STPI.

Acara Car Free Day dan pengambilan gambar atau shooting  New Inbox SCTV di Lapangan Perwira Angkasa dimulai dengan senam sehat  bersama taruna dan warga masyarakat yang datang bersama keluarganya di kampus STPI.

Tepat jam 07.00 siaran live New Inbox SCTV dimulai dan dipandu oleh presenter profesional dari salah satu stasiun TV swasta tersebut.(helmi)