Angkasa Pura 2

Truk Terguling Di Dalam Kapal KMP Pelangi Nusantara Saat Hendak Sandar Di Gilimanuk

DermagaKamis, 3 Agustus 2017
images

JEMBRANA (BeritaTrans.com) – Penumpang KMP Pelangi Nusantara dibuat heboh saat akan sandar di Pelabuhan Gilimanuk, Kamis (3/8). Mereka melihat truk bermuatan penuh bawang putih terguling di dalam kapal.

Kejadian ini membuat seisi kapal heboh. Padahal cuaca di perairan selat Bali cukup normal saat peristiwa itu terjadi. Syukurnya selain tidak ada korban jiwa, tak ada kendaraan lain yang jadi korban saat truk Isuzu Colt Diesel N 8572 UK itu terguling.

Diduga truk yang dikemudikan oleh Dwi Adi Susanto (35) asal Desa Mulyosari, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Malang yang memuat bawang putih seberat 6 ton itu terguling lantaran kapal benturan dengan dermaga saat sandar.

Setelah kapal tersebut selesai bongkar muatan di dermaga MB II pelabuhan Gilimanuk, kembali ke dermaga Ketapang untuk menurunkan truk yang terguling tersebut.

Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol AA Gede Arka membenarkan kejadian tergulingnya truk bermuatan bawang putih tersebut.

“Muatan sudah diturunkan sedangkan truk itu sudah kembali ke pelabuhan Ketapang. Situasi saat ini normal,” pungkasnya saat dihubungi, Kamis (3/8). (bon/sumber merdeka.com).