Angkasa Pura 2

Jumat Pagi, Pajero Expedisi Merah Putih Merajut Nusantara Dilepas Walikota Bogor Bima Aria Sugiarto

Aksi Polisi Destinasi Koridor OtomotifJumat, 4 Agustus 2017
IMG-20170804-WA0048

IMG-20170804-WA0054

JAKARTA (Beritatrans.com) – Pajero Expedisi Merah Putih Merajut Nusantara Pajero Indonesia One (PI One), Jumat (4/8/2017) pagi, dilepas Walikota Bogor Bima Aria Sugiarto di Kota Hujan itu.
 
Puluhan kendaraan Pajero  melanjutkan perjalanan darat dengan tujuan akhir Kota Dili Timor Leste. Merekela melaju melalui  Kota Bogor menuju Puncak Cianjur dan dilanjutkan ke Tol Cipali menuju Cirebon, Jawa Barat.

Tim expedisi Pajero diperjalanan dikawal petugas dari Kepolisian sekaligus memberikan contoh ke masyarakat bagaimana mengemudi baik  dan tertib lalu lintas di jalan raya.

Boyke, salah satu anggota PI One kepada Beritatrans.com mengatakan, perjalanan darat komunitas pengguna kendaraan Pajero  juga  dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan destinasi wisata baru di Tanah Air.

“Expedisi PI One dilakukan secara periodik dengan rute dan tujuan akhir berbeda-beda. Dalam setiap etape penjalanan expedosi PI One  menyempatkan diri bertemu kepala daerah dan para pemangku kepentingan setempat,” kata Boyke.

Dalam pertemuan itulah personel PI One itu anggota selalu melakukan sosialisasi mengenai persaudaraan dan transportasi berkeselamatan. “Komunitas Pajero sangat konsens pada keselamatan dan senantiasa tertib lalu lintas di perjalanan,” papar Boyke.

Dari expedisi menempuh jalan darat yang dimulai dari Sabang di Aceh sampai Dili  Selama itu pula,  PI One aktif mengampanyekan dan memperkenalkan destinasi wisata di Tanah Air.

“Selain menyalurkan hobby, komunitas Pajero ikut berkontribusi  membangun dan mengembangkan industri pariwisata di Tanah Air,” tandas Boyke.(helmi)