Angkasa Pura 2

Kampus PKTJ Tegal Siapkan Penyambutan Menhub dan Rombongan Di Kampus Margadana

SDMMinggu, 6 Agustus 2017
IMG-20170806-WA0016

IMG-20170806-WA0017

TEGAL (Beritatrans.com) – Kampus PKTJ Tegal siap menerima kedatangan Menteri Perhubungan  Budi Karya Sumadi dan rombongan termasuk  Ibu Asuh Taruna Ny. Endang Budi Karya Sumadi.

Rombongan  dijadwalkan tiba sekitar jam 08.00 di Lapangan Apel PKTJ Tegal, Minggu (6/8/2017).

Sementara, di depan lapangan PKTJ Tegal Margadana sudah disiapkan Pasukan Pedang Pora untuk menyamhut Tamu Kehormatan. Selain itu ikut sertw menyambut Menhub adalah Putra-Putri PKTJ Tahun 2017.

Mereka adalah Kurniawan Nur Arifin,  Kadek Indira Anindya Gunawan, Sindy  Pangesti, dan Devi sekartaji. Mereka  disiapkan untuk menerima dan ikut menyambut tamu-tamu kehormatan di PKTJ Tegal.

Selanjutnya Menhub Budi Karya didampingi  Kepala BPSDM Perhubungan Dr. DJoko Sasono,  Sesban BPSDM. Perhubungan M.Yugihartiman, Kapusbang SDM Perhubungan Darat Pepen Supendy Yusuf Direktur PIP Semarang Capt. Marihot Simanjunrak, MM, dan Direktur PKTJ Tegal Yudi Karyanto, ATD, M.Sc akan memasuki lapangan dan memimpin Apel Pagi.

Penyambutan Menhub Budi Karya Sumadi dan rombongan di kampus PKTJ Tegal juga akan dimeriahkan  dengan penampilan  dan display marching band Gita Bahana Transjaya PKTJ Tegal.

Marching band PKTJ dipimpin trio mayoret PKTJ Tegal yaitu Raditya Galih Kusuma,  Fatta Ilyaza dan Desi Puspita Murbaiti.(helmi)