Angkasa Pura 2

Capt. Novy Serahkan Wings Kepada Kasau Marsekal Hadi Tjahjono

Hankam SDMSenin, 7 Agustus 2017
Capt. Novy Wings1

Capt. Novy Wisma Angkasa

JAKARTA (Beritatrans.com) – Ketua Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Capt. Novyanto Widadi, S.Ap, MM memberikan Wing Kehormatan kepada Kepala Staf TNI AU (Kasau) Maksekal TNI Hadi Tjahjanto dan para Pilot TNI AU.

Pemberian wings itu dilakukan pada acara Halal Bihalal Kasau bersama forum komunikasi Pilot IDP/PSDP dan AAU di Jakarta, Sabtu (5/8/2017).

Penyerahan wings dilakukan di Wisma Angkasa Jakarta. Hadir dalam acara tersebut, para ejabat tinggi TNI-AU serta para pilot TNI-AU yang masih aktif.

Sebelumnya, Capt. Novy, sapaan akrab Ketua STPI mengatakan, pihaknya akan menjalin kerja sama diklat dan merekrut beberapa penerbang senior TNI AU menjadi instruktur di STPI Curug.

“Sudah ada beberapa penerbang TNI AU yang akan bergabunmg di STPI dan ikut mendidik dan melatih pada taruna penerbang di kampus STPI,” papar dia.

Kampus STPI bertekad menyelesaian proses pendidikan para taruna penerbang di STPI tepat waktu. Sesuai arahan pimpinan, semua siswa penerbang harus menyelesaikan diklat dan diwisdua menjadi pilot dalam waktu 18 bulan.(helmi)