Angkasa Pura 2

TAM Resmikan Outlet Auto2000 di BSD

OtomotifSenin, 7 Agustus 2017
Diler_Auto2000_BSD_2017

TANGERANG (Beritatrans.com) – Toyota-Astra Motor (TAM), kembali memperkuat jaringan diler dengan meresmikan Outlet Auto2000 di BSD City, Tangerang.

Diler baru Auto2000 ini merupakan jaringan penjualan dan purna jual Toyota yang ke- 304 di seluruh Indonesia.

“Kehadiran outlet Auto2000 BSD City di Tangerang ini merupakan komitmen Toyota-Astra Motor untuk selalu mewujudkan The Best Ownership Experience dan Peace of Mind kepada pelanggan,” kata Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM hari ini di Jakarta, Senin (7/8/2017).

Menurutnya, Toyota selalu berupaya dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Tangerang dan sekitarnya.

Keberadaan outlet Auto2000 BSD City diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positive terhadap wilayah outlet itu berada, serta membantu penuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sejalan dengan potensi pertumbuhan ekonomi wilayah setempat.

Outlet Auto2000 di BSD City dibangun dengan konsep warm, modern, and pressure free, yang nantinya diharapkan akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang ke outlet.

Dengan luas lahan 4.500 m2, fasilitas bengkel outlet Auto2000 ditunjang dengan 21 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 6 Stall SBNP serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Dyna.

Outlet yang mempunyai luas bangunan 7.926 m2 ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan para pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota. [yog]