Angkasa Pura 2

Anggota Komisi V DPR Hengky Kurniadi Beri Kuliah Umum di Politeknik Penerbangan Surabaya

SDMKamis, 10 Agustus 2017
IMG-20170810-WA0069

SURABAYA (Beritatrans.com) – Anggota Komisi V DPR Drs.Henky Kurniadi, S.H, M.H memberikan  Kuliah Umum di Gedung Serbaguna kampus Politeknik Penerbangan  Surabaya.

Politisi vokal di Komisi V DPR ini menyampaikan materi  tentang : Revolusi Mental kepada para taruna-taruni dan dihadiri Kapusbang SDM Perhubungan Udara M.Basuki Mardianto,S.SiT, Direktur Politeknik Penerbangan Surabaya Ir. Setiyo,MM serta , Dosen, dan para pejabat Politeknik Penerbangan Surabaya.

Kuliah umum disampaikan Rabu  (9/8/ 2017) pukul 08.00 WIB- 12.00 WIB. Kuliah umum berlangsung lancar dan hangat serta dialogis dengan beberapa pertanyaan dari audiens pada sesi  tanya jawab yang dipandu salah satu dosen di kampus penerbangan tersebut.

Anggota DPR/ MPR-RI A190 Komisi V Drs.Henky Kurniadi, S.H, M.H ke kampus Politeknik Penerbangan Surabaya dalam  rangka  kunjungan kerja (kunker) ke kampus itu pada reses masa persidangan V tahun 2016/2017.

Pada kunker itu, Hengky Kurniadi diterima secara langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara  M. Basuki Mardianto,S.SiT,  dan Direktur Politeknik Penerbangan SurabayaIr. Setiyo, MM. beserta jajaran.

Pada acara tersebut, disampaikan sambutan Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara, dan Direktur Politeknik Penerbangan Surabaya tentang Perkembangan Terkini Sekolah Vokasi di lingkungan Kementerian Perhubungan Khususnya Matra Udara.

Kunjungan kerja dan kuliah umum Bapak Hengky Kurniadi  dirakhir dengan peninjauan fasilitas diklat (on the spot) di lapangan di komplek Politeknik Penerbangan Surabaya tersebut.(hms/helmi)

loading...