Angkasa Pura 2

Berdedikasi Tinggi, R. Betrianto dan Widihardja Tanudjaja Terima Penghargaan INSA

Dermaga Figur SDMKamis, 10 Agustus 2017
IMG-20170810-WA0017

IMG-20170810-WA0018

JAKARTA (Beritatrans.com) – DPP INSA memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus INSA yang telah mendedikasikan dirinya dengan menjadi pengurus INSA selama 50 tahun lebih yakni Bapak R. Betrianto. Pengargaan serupa juga diberikan kepada Bapak Widihardja Tanudjaja yang menjadi pengurus DPP INSA selama 37 tahun.

Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Dewan Pengawasa DPP INSA Hadi Surya didampingi Ketua DPP INSA JohnsonW.Sutjipto dan Sekjen INSA Lolo Sudjatmiko di sela-sela Perayaan Utah 50 Tahun INSA di Jakarta, Rabu (9/8/2017) malam.

Menurut Johnson, Setelah INSA dibentuk, INSA pernah dipimpin sejumlah nama-nama besar antara lain H. Soedarpo Sastrosatomo, Capt. Harun Rasidi, Budihardjo Sastrohadiwirjo.

Kemudian kepemimpinan INSA beralih ke Hartoto Hardikusumo, Drs H. Firdaus Wadjdi, Drs Baren TH.Saragih, Oentoro Surya, Carmelita Hartoto dan Johnson W. Sutjipto yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum melalui RUA INSA pada 20-21 Agustus 2015 di Hotel Kempenski, Jakarta.

Donasi Korban Banjir Belitung

Tidak lupa, menurut Johnson, INSA juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para donatur yang turut berkontribusi guna meringankan beban korban banjir di Belitung, pemprov Bangka Belitunh (Babel) melalui program INSA Perduli.

INSA yakin dan percaya, pada usia menuju satu abad, INSA akan tetap eksis mengiringi pembangunan nasional dalam rangka mensejahterakan kehidupan bangsa.

Pada donatur korban banjir Belitung yang menerima apresiasi dari DPP INSA adalah PT IOWA, PT Lapco Utama, Bapak hengky Tanoto, PT usdia Seroja Jaya, PT Kartika Samudera Adijaya, PT pelayaran Nusantara Putra Samudera, PT Pelayaran Salam Bahagia, PT Thomas tembesi Abadi, Bapak Hengky Lie, Bapak Valentino Suta Widjaya.(helmi)