Angkasa Pura 2

Honda Bawa 33 Mobil Andalan di GIIAS 2017

OtomotifJumat, 11 Agustus 2017
Honda_Civic_R_2017

TANGERANG (Beritatrans.com) – Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Honda kembali membawa 33 mobil andalannya di ICE BSD, Tangerang.

Dengan mengusung tema Born To Race, penampilan Honda di ajang terbesar di ASEAN ini dihadiri oleh Chief Officer, Regional Operations (Asia and Oceania), Honda Motor Co., Ltd. and President & CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd.

Dalam sambutannya, Shinji Aoyama menyoroti posisi Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting untuk Honda di dunia, seiring dengan peningkatan penjualan dan pencapaian jumlah produksi yang dicapai Honda dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami akan terus menghadirkan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara global, termasuk untuk masyarakat Indonesia,” papar Aoyama, Kamis (10/8/2017).

Booth Honda mengambil lokasi di Hall 10 A, dengan luas 2.636 m2 yang menampilkan desain booth modern, canggih dan sporty, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

“Ajang pameran otomotif GIIAS merupakan ajang yang sangat penting untuk kembali menyegarkan pasar otomotif nasional. Kami percaya produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS kali ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, di kesempatan yang sama.

Untuk keseluruhan Honda menampilkan 33 mobil, termasuk mobil sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Tak ketinggalan produk Honda yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen, seperti Honda CR-V Prestige Turbo with Modulo Accessories, Honda BR-V with Modulo Accessories, Honda Civic Hatchback Turbo with Modulo Accessories serta Honda Jazz RS with Modulo Accessories. [yog]