Angkasa Pura 2

Mitsubishi Fuso Rilis Colt Diesel Terpanjang di Dunia

OtomotifJumat, 11 Agustus 2017
Mitsubishi_Colt_Diesel_FE_74_terpanjang_KTB

TANGERANG (Beritatrans.com) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merilis Colt Diesel terpanjang di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Dengan mengusung 3 konsep tema; Dulu, Sekarang, Yang Akan Datang, Mitsubishi FUSO Andalan Bisnis Sejati, Mitsubishi Fuso menghadirkan tujuh unit truk Colt Diesel di segmen light duty truck (LDT), yaitu Fuso FE 74 Long.

“Dulu, Sekarang, Yang Akan Datang, Mitsubishi FUSO Andalan Bisnis Sejati”, KTB memiliki 3 komponen di Masa Lalu, Masa Sekarang, dan Masa Depan, yang dihadirkan di booth Mitsubishi Fuso,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB dalam sambutannya di ICE BSD, Kamis (10/8/2017).

Varian ini merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang ada di antara truk sekelas light duty truck lainnya di keluaga Mitsubishi FUSO global. Varian ini merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia sebagai transportasi angkutan dalam pendistribusian dan pengiriman barang, seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

Bicara soal ketangguhan, varian FE 74 Long dibuktikan melalui Truk Panggung, hasil kolaborasi Mitsubhi FUSO dengan Iwan Fals sebagai keluarga baru dari Mitsubishi FUSO di Indonesia.

Tak hanya Colt Diesel terpanjang di dunia, dalam ajang GIIAS 2017, Mitsubishi Fuso juga membawa sejumlah armada unggulannya, seperti E-Canter Prototype, FE 74 HD Gold Colour Limited Edition yang dijadikan Truk Sejuta Mimpi, FE 84 G BC yang dijadikan bus Minitrans, FE 74 HD yang dijadikan unit Pemadam Kebakaran, FE 74 HD yang dijadikan Mini Mixer, serta 1 varian prototype yang siap diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang, yaitu FG 83 4×4. [yog]