Angkasa Pura 2

Dirjen Hubla Dampingi Menko Luhut Bahas Kepelabuhanan

DermagaSabtu, 12 Agustus 2017
IMG-20170812-WA0001

IMG-20170812-WA0002

SINGAPURA (BeritaTrans.com) – Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan A Tonny Budiono mendampingi Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan pada pertemuan PSA Singapura membahas kepelabuhanan di Singapura, Jumat (11/8/2017).

“Menko Luhut melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya melihat langsung penyelenggaraan kepelabuhanan PSA Singapura yang bisa menjadi masukan bermanfaat untuk mendukung kemajuan kepelabuhanan di Indonesia,” ujar Tonny, Sabtu (12/8/2017).

Pada kesempatan tersebut, Menko Luhut juga bertemu dengan CEO PSA Singapura, Tan Chong Meng untuk membahas perkembangan peluang kerja sama kepelabuhanan di Indonesia.

Tak hanya itu saja, Menko Luhut bersama rombongan mengadakan pertemuan bilateral dengan Menteri Perdagangan dan Perindustrian Singapura, S Iswaran.

Pertemuan Bilateral dimaksud membahas mengenai peluang Investor Singapura untuk berinvestasi di Indonesia di sektor infrastruktur.

“Menko Luhut menyebutkan bahwa ekonomi Indonesia berkembang baik dan tahun lalu Singapura merupakan mitra dagang terbesar ke-4 di Indonesia dan juga investor asing terbesar,” papar Tonny.

Kunjungan Menko Luhut ke Singapura ditutup dengan menjadi keynote speaker di acara Indonesian Mid Term Investment and Infrastructure Dialogue. (omy)