Angkasa Pura 2

Empat Mobil Volvo Rasa Skandinavia Sapa GIIAS 2017

OtomotifSabtu, 12 Agustus 2017
Volvo_Cars_Indonesia_GIIAS_2017

TANGERANG (Beritatrans.com) – PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) selaku distributor tunggal kendaraan penumpang Volvo di Indonesia, menghadirkan empat mobil Volvo di ajang GIIAS 2017.

GDI yang memboyong empat model premium terbaru Volvo Cars berkeyakinan bahwa rekam jejak Volvo Cars sebagai ikon kendaraan premium di Indonesia masih melekat kuat dalam benak berbagai lapisan konsumen kendaraan nasional.

“Dengan bangga, kini kami membawa Volvo Cars, sebuah merek kendaraan yang telah mengantongi sukses panjang dalam sejarah otomotif dunia, dan masih meninggalkan goresan tinta emas sebagai merek kendaraan premium di Indonesia. Garansindo menyambung sejarah itu,” kata Satya Saputaputra, Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia dalam pembukaan di ICE BSD, (10/8).

Satya menambahkan bahwa empat model premium terbaru yang dihadirkan pada GIIAS 2017 merupakan hasil dari pengalaman panjang serta komitmen tanpa kompromi Volvo Cars pada pengembangan rancang bangun dan teknologi kendaraan terkini.

Keempat model Volvo Cars yang dihadir pertama kalinya di pameran GIIAS ini, antara lain dua varian SUV (sport utility vehicle) New XC90. New S90, New S60, dan New V40 Cross Country.

Lebih lanjut, Satya juga berharap keempat model mobil premium mampu mengusir kerinduan para pecinta mobil premium di Tanah Air terhadap kendaraan berkeselamatan tinggi yang sangat aman ini.

Sebuah konsep baru berbagi platform yang disebut sebagai Scalable Product Architecture (SPA) telah dikembangkan dalam rangkaian produknya, di mana salah satu contohnya dapat dilihat pada penampilan S90 dan XC90 yang tampak bersaudara. [yog]