Angkasa Pura 2

GIIAS 2017, Bridgestone Tire Indonesia Usung Tema Keselamatan

OtomotifSabtu, 12 Agustus 2017
Ban_Bridgestone_TOMO_2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali berpartisipasi di GIIAS 2017 dengan mengusung tema keselamatan.

Hadir dengan dua booth yang berbeda, kali ini Bridgestone menampilkan milestone teknologi keselamatan, yaitu Bridgestone Hands Campaign dan menampilkan Toko Model (TOMO).

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di gelaran GIIAS 2017 ini, yang merupakan saat paling tepat bagi kami untuk menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan industri otomotif Tanah Air,” ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki dalam sambutannya.

Program Hands Campaign pertama kali diperkenalkan pada ajang 24th GIIAS 2016 lalu sebagai bagian dari kampanye global Bridgestone akan keselamatan berkendara.

Program ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengingatkan para pengemudi bahwa sebagai satu-satunya titik kontak antara kendaraan dengan jalan raya, bagian ban yang menyentuh permukaan jalan hanyalah sebesar telapak tangan.

Di ajang GIIAS 2017 kali ini, Bridgestone juga akan menampilkan salah satu produk yang memiliki fitur teknologi keselamatan. Selain itu akan diadakan talk show mengenai keselamatan berkendara bersama komunitas otomotif dan pembalap nasional Tanah Air yang rencananya akan berlangsung di akhir pekan. [yog]