Angkasa Pura 2

Ini Waktu dan Syarat Daftar Ulang Calon Taruna STIP Jakarta

SDMSabtu, 12 Agustus 2017
Daftar Ulang Catar

JAKARTA (Beritatrans.com) – Hasil Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) BPSDM Perhubungan tahun 2017 sudah diumumkan. Setiap calon taruna (catar) yang dinyatakan lulus seleksi harus menyelesaikan syarat dan kelengkapan administrasi di kampus masing-masing.

Misalnya kampus STIP Jakarta. Kampus pelaut ini mengumumkan bahwa waktu daftar ulang bagi catar ditetapkan Senin-Rabu, tanggal 14-16 Agustus 2017. Selain itu, catar STIP juga harus membayar seluruh biaya kuliah dan keperluan lain pada smester I di kampus yang bersangkutan.

Sementara, ukur pakaian catar ditetapkan pada hari yang sama, Senin-Rabu tanggal 14-16 Agustus 2017.

Selanjutnya, seluruh catar STIP harus masuk Asrama Jumat tanggal 18 Agustus 2017. Catar harus berkumpul di kampus STIP jakarta jam 07.00.

Saat masuk Asrama STIP, catar sudah sarapan pagi. kemudian untur calon taruna sudah potong rambut? plontos. Dan Calon taruni potong rambut pendek sesuai ketentuan yang berlaku.

Khusus bagi wali atau orang tua catar STIP, diminta datang ke Ruang Auditorium STIP, Jalan Marunda Makmur No.1 Cilincing Jakarta Utara, pada hari Rabu, tanggal 16 Agustus 2016 pada jam 09.00.

Dalam surat undangan yang ditandatangani Sekretaris Sipencatar STIP Jakarta 2017 capt. Supendi, M.MTr itu, disebutkan orang tua atau wali catar diundang ke kampus STIP Jakarta.

Mereka diminta datang terkait persiapan catar masuk asrama dan ketentuan lain yang harus dipenuhi dam akan dilakukan catar setelah masuk proses diklat di STIP.(helmi)