Angkasa Pura 2

Peran Aktif Maskapai Garuda Menarik Minat Masyarakat Indonesia di London

KokpitMinggu, 13 Agustus 2017
IMG-20170813-WA0022

LONDON (BeritaTrans.com) – Menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72, masyarakat Indonesia dari berbagai kota di UK hadir di Kedutaan Besar RI di London, Sabtu (12/8/2017).

Menurut Atase Perhubungan Indonesia di London Simson Sinaga, aneka gelaran acara dilangsungkan seperti pentas seni, kuliner khas Indonesia, perlombaan untuk anak-anak dan berbagai macam hiburan lainnya.

“Maskapai Garuda Indonesia turut berperan aktif memeriahkan kegiatan tersebut,” tutur Simson kepada BeritaTrans.com, Ahad (13/8/2017).

Tak tanggung-tanggung, di puncak acara, maskapai plat merah tersebut kata dia, menyerahkan hadiah utama berupa tiket kelas bisnis untuk rute London-Denpasar.

Simson menyempatkan diskusi singkat disela acara dengan manajemen Garuda Perwakilan London Leonard Paul Hanoch dari Station and Services Manager Garuda Indonesia London Heathrow dan Sugano Oemar selaku Airport Services Officer.

“Penerbangan langsung yang dilakukan Garuda dari London ke Jakarta membawa perkembangan baik. Animo masyarakat semakin banyak untuk menggunakan penerbangan Garuda,” ujar dia.

Melihat besarnya jumlah masyarakat Indonesia yang tinggal di UK yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat yang bekerja, ditambahkannya, penerbangan ke London merupakan salah satu jalur potensial untuk dapat terus dikembangkan.

“Hadiah utama penerbangan London-Denpasar PP dengan Garida, diserahkan oDuta Besar KBRI London DR. Rizal Sukma kepada pemenangnya sebagai pamungkas dalam acara Temu Masyarakat Indonesia di London,” pungkas Simson. (omy)